Selasa, 05 Juli 2011

Lee Min Jung tidak mengenal Kim Bum Soo??


Lee Min Jung menjelaskan tentang rumor yang baru-baru ini mencuat yang mengatakan kalau dia tidak mengetahui siapa Kim Bum Soo .
Pada 4 Juli, Kim Bum Soo tampil di MBC Radio’s “Date at 2PM I am Yoon Do Hyun.” Kim Bum Soo mengaku kalau dia adalah fans berat Lee Min Jung. Dia mengatakan, “Aku menyuruh Jung Yup untuk mengirimkan sms ke Lee Min Jung dnegan mengatakan ‘Bum Soo adalah fansmu.” Lee Min Jung menjawab via sms, “Siapa, Lee Bum Soo?

Lee Min Jung mendengar tentang kejadian ini dan menulis sesuatu melalui Cyworld mini-homepage, “Aku membaca sebuah artikel di  internet dan aku tertawa. Kim Bum Soo ‘Orabuni’ (kata oppa secara formal) bagaimana aku tidak tau Kim Bum Soo. Haha, waktu itu Jung Yup tidak menuliskan nama terakhirnya, itulah aku mengapa bertanya Lee Bum Soo?
Lee Min Jung juga menyatakan, “Aku adalah fans berat dariYoon Do Hyun dan Kim Bum Soo,” “Juga selamat kepada Yoon Do Hyun sudah mendapatkan posisi pertama minggu ini.”
Source: Newsen
Cre : Soompi
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar