Minggu, 10 Juli 2011

After School sukses gelar jumpa fans




After School sukses menyelenggarakan jumpa fans resmi kedua mereka pada 9 Juli lalu di Teater Universitas Sookmyung Women.
Kedelapan member dan 1000 fans dari fanclub Play Girlz menghadiri acara spesial ini, dengan MC komedian Park Sung Kwang.
After School mengungkapkan wajah tanpa make up mereka untuk pertama kalinya melalui tayangan dari kamera mereka sendiri. Suasana di dalam gedung teater menjadi emosional ketika fans member kejutan para member AfterSchool dengan ‘candlelight event’ spesial.

Merasa tersentuh, After School menampilkan pertunjukan solo dengan maksimal dan mendapatkan ‘standing ovation’ dari fans untuk Kahi, Jung Ah, Uee, dan Raina. Kedelapan member dan Bekah yang sudah lulus bereuni ketika penampilan solo Kahi dengan lagu “Present“, membuat semuanya tertawa dan menangis. Penampilan solo Uee ialah dengan lagu debut solonya “Sok Sok Sok“.

Sebuah booth untuk voting member After School Merah dan Biru dibuat khusus hari itu. Fans yang hadir bisa langsung memilih dan hasilnya akan diumumkan pada 11 Juli.

Source: Sports Chosun via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar