Sabtu, 21 Mei 2011

Super Junior Henry Meminta Maaf pada Seorang Fans


Super Junior Henry minta maaf pada seorang fan karena tidak mengambil hadiah yang dia berikan untuknya. Dalam tweets ia berkata bahwa ia merasa begitu buruk ketika ia membuat beberapa fans seperti ini.
Dia menambahkan bahwa Fans harus memahami bahwa kadang-kadang Dia dalam situasi seperti di mana sulit baginya untuk memberikan tanda tangan atau mengambil hadiah.
Tweets Nya adalah:
“Saya pikir saya kesal 1 fan 2day karena aku tidak bisa mengambil hadiahnya. Saya merasa waktu mengerikan setiap saya membuat mereka seperti itu … hadiah atau tanda tangan “
“Kadang-kadang saya hanya dalam situasi di mana saya tidak bisa.”
Setelah beberapa saat Ia tweet lagi dan mengatakan bahwa;
“Jika saya punya pilihan, saya akan mengambil ini SETIAP fan/ tanda tangan tanda bagi setiap penggemar di luar sana.”
“Tolong memahami dan tahu bahwa aku tidak melakukannya dengan sengaja!
Dia mengatakan kepada semua fans;
“Kau telah melakukan begitu banyak untuk saya dan yang paling aku bisa lakukan adalah mengambil hadiah / tanda tanda tangannya.”
“Hanya tahu bahwa aku peduli untuk keluar ‘string’ di SETIAP sana dan bahwa aku mengasihi kalian semua.”
Hal ini jelas melalui tweets Henry bahwa ia merasa begitu tidak enak ketika dia tidak bisa menjawab salam setiap penggemar atau tidak dapat memberikan tanda tangan untuk para penggemarnya.
Tapi dia mengatakan bahwa ia mencintai para penggemarnya. Karena konsekuensi dia sering tidak menjawab dan Fans seharusnya tidak mengambil dengan cara yang salah!
s: Henry’stwitter
post: alia@korea.com
Take full credits!!
Credit: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar