Senin, 16 Mei 2011

Kim Hyun Joong Hampir Mati Terbakar Karena Young Saeng???



Member SS501 Heo Young Saeng, mengungkapkan cerita tentang Kim Hyun Jong ketika mereka masih tergabung 1 grup.

Heo Young Saeng tampil dalam acara KBS2 ‘Happy Together’ yang akan disiarkan tanggal 12 Mei. Ia membuka pembicaraan dengan, "Saya biasanya menyalan lilin di rumah saya dan minum (alkohol) dengan Kim Hyun Joong. Saya menerima call yang tidak terduga dari seorang teman yang meminta bertemu, jadi saya meninggalkan Kim Hyun Joong yang sedang tidur di rumah dan saya pergi keluar."

Dia melanjutkan, "Saya pergi keluar untuk bertemu teman saya dalam waktu yang cukup lama, maka saya dihubungi bahwa rumah saya terbakar, saya langsung bergegas kembali ke rumah dan melihat mobil pemadam kebakaran 119 di depan rumah saya yang membuat kehebohan besar. Saya sangat khawatir tentang Kim Hyun Joong yang sedang tidur di dalam rumah. Jadi saya berlari ke rumah dan Kim Hyun Joong sedang tidur dengan nyenyak meskipun ada api. Untungnya rumah saya tidak terbakar parah." (hehehehe, emang ga ada yang sanggup bangunin Hyun Joong oppa kalo gi tidur)

"Saya sangat menyesal Kim Hyun Joong hampir mati karenaku, tetapi menjadi sebuah cerita bagi Kim Hyun Joong untuk dibicarakan dalam sebuah acara siaran dan bisa tertawa." Heo Young tertawa menceritakannya.


credit: rainaftershine
indo trans: Gomawoyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar