Sabtu, 28 Mei 2011

2AM mulai promosi di Hongkong


2AM terbang ke Hong Kong pada pagi hari tanggal 26 Mei untuk memulai promosi mereka selama 3 hari untuk album mereka, ” Saint O’Clock.” Lebih dari 100 fans menyambut mereka di Bandara Internasional Hong Kong, dan walaupun dilindungi oleh bodyguard, 2AM bisa berjabat tangan dan menerima hadiah dari penggemar yang telah menunggu berjam-jam kedatangan mereka.
Setelah tiba di Hong Kong, 2AM mengadakan sesi tanda tangan di toko CD di Langham Place Shopping Mall. Grup ini kemudian pergi syuting untuk ATV, muncul sebagai bintang tamu di acara ulang tahun channel TV, yang tayang pada hari Minggu tanggal 29 Mei. Setelah istirahat di malam hari, grup mengadakan jumpa fans pada tanggal 27, di mana para fans dimanjakan dengan pertunjukan live oleh grup ini.
Meskipun jadwal mereka sibuk, para member 2AM menggunaka waktu luang untuk men tweet diri mereka sendiri ketika tiba di Hong Kong, yang dapat dilihat di bawah ini.
2AM akan melanjutkan kegiatan mereka pada tanggal 28 Mei di APM Shopping Mall, di mana mereka akan mengadakan sesi tanda tangan tambahan untuk fans mereka karena banyaknya permintaan. Meskipun fans perlu menghabiskan $ 800HKD (sekitar $ 100USD) di mall untuk menukar untuk tiket masuk, ternyata terjual habis dalam waktu satu jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar