Sabtu, 28 Mei 2011

Film 3D, Ha Ji Won “Sector7″ terjual di 46 negara sebelum rilis


Film “Sector 7″ telah terjual kepada 46 negara sebelum di rilis.
Distributor film ini CJ E&M movie business department mengatakan, “Sector 7″ telah dijual ke 46 negara di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia.
Penjualan telah dilakukan di Perancis, Swiss, Belgia, Luksemburg dan 10 negara lain untuk ‘TF1′ dan di Jerman, Austria dan 4 negara lain untuk ‘MFA +’. Di Iran, Arab Saudi, Kuwait, Libanon, Palestina, Aljazair, Mesir, Ethiopia dan 24 negara-negara lain untuk ‘Shooting Stars’ distributor lokal di sana. Di Jerman dan Timur Tengah, film ini telah dijual dengan harga rekor tertinggi.
Selain itu, penjualan telah terjadi di Taiwan (Serenity), Indonesia dan Filipina (VSG), Singapura dan Malaysia (Scorpio East), Vietnam (BHD), Thailand (M Pictures), Turki (Horizon) dan 8 negara lainnya.
Tim penjualan luar negeri,CJ E&M Movie department, manajer Kim Seong-eun berkata, “Sector 7 ” telah diakui bahwa penggunaan yang tepat untuk media baru dan komputer grafis yang digunakan dalam film” Haeundae “dan kepercayaan dalam keterampilan teknis dalam film iklan Korea telah memainkan peran besar dalam penjualan yang telah terjadi.”
Sutradara Kim Ji-hoon bertanggung jawab atas film ini dan para pemain termasuk Ha Ji-won, Ahn Seong-gi, Oh Ji-ho, Song Sae-byeok dan banyak lagi. Film ini adalah tentang pertempuran dengan makhluk yang tidak diketahui pada sebuah kapal bor, Eclipse, mengambang secara ekstrim di Sector 7 selatan, Semenanjung Korea. Film ini akan dirilis pada tanggal 4 Agustus di Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar