Kamis, 19 Mei 2011

Antusiasme ELF Indonesia Menyambut SuJu

Antusiasme ELF Indonesia Menyambut SuJu
ELF Indonesia (ist.)
Jakarta - @Cheonsa_P bekerja sama dengan @IndonesiaWantSJ dan @ELF_SUJUisONE, Minggu (15/5/2011) menggelar acara Signing Banner di Magic Cafe, Mall Artha Gading. Tak tanggung-tanggung, 1.000 ELFs ikut berpartisipasi acara itu.

Tujuan acara Signing Banner tersebut salah satunya untuk menyambut festival KIMCHI yang dipromotori oleh WProductions pada tanggal 4 Juni 2011. ELF (Everlasting Friends, sebutan untuk penggemar Super Junior) benar-benar ingin menyambut kedatangan sang idola.

Selain menandatangi banner sepanjang 100 meter, ribuan ELFs juga membuat lautan sapphire blue dengan menyanyikan 'Song For You' dan 'Shinning Star' sambil menyalakan lightstick. Acara tersebut juga didukung oleh 20 fanbase dan 15 stand bazaar.

ELFs sangat antusias sekali dengan acara penandatanganan banner, tak heran banner yang telah disediakan oleh panitia penuh seketika. Selesai acara penandatanganan banner, ELF kembali dikumpulkan dan digemparkan dengan video SS3 Jepang.

Berlanjut pada acara selanjutnya, panitia membentangkan banner yang telah ditandatangani ke sekeliling ruangan, ELFs pun mulai bernyanyi sambil menggoyangkan lightstick selayaknya sedang menonton konser SuJu.

Di bagian reff lagu 'Song For You', ELFs dengan kompak membuat Love Sign. Selesai bernyanyi, ELFs meluapkan perasaannya dengan teriakan "We Want Super Junior!!". Bahkan, tiga orang ELF yaitu dua orang fangirl dan satu orang fanboy mengungkapkan rasa kecintaan dan kebanggan mereka sebagai fans Super Junior, hingga meneteskan air mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar