Sabtu, 28 Mei 2011

‘Fact’ From Making BEAST’s ‘Fiction’ MV



BEAST kembali dengan sebuah album baru dan MV, dan ini saatnya untuk mengetahui fakta2 dari pembuatan MV “Fcition”.
Sebuah MV yang berdurasi beberapa menit saja ternyata memerlukan waktu berjam-jam lamanya untuk proses rekaman, dan di balik setiap scene, ada beberapa hal yang bisa kita ketahui.
Ini adalah list dari detail dan ‘fakta’ pembuatan video…
* Apakah kami terlihat seperti ’5 Eagle Brothers’? (kartun)
MV ini bercerita tentang seseorang yang ingin melanjutkan cerita cintanya dengan menulis eabuah novel karena dia tidak bisa menerima hubungan mereka telah berakhir. Set yang digunakan untuk salah satu adegan dalam MV sebenarnya terlihat seperti set untuk syuting film SF (science-fiction), yang terlhiat sangat cocok untuk konsepnya sendiri.
* Yoseob selalu tersenyum
Yoseob selalu tersenyum selama proses syuting, tidak peduli apakah dia harus menunjukkan ekspresi arogan, melakukan make-up atau hanya sedang memakai baju.
* Park Bo Young dalam MV
Aktris Park Bo Young menjadi model MV ‘Fiction’, di mana dia melakukan sebuah akting yang luar biasa dalam cerita patah hati.
* Karisma Dongwoon dan Doojoon
Kedua member ini menunjukkan sisi yang lebih dewasa dalam MV. Mereka menunjukkan karisma masing-masing yang membuat kita sulit untuk memilih salah satu dari mereka.
* Sisi tampan dari BEAST
BEAST merupakan sebuah kata singkat untuk menyampaikan identitas asli dari 6 pria yang kiat lihat dalam MV. Dan sekai lagi, Kikwang membuktikan bahwa ketampanannya adalah sesuatu yang unik dan tidak tertandingi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar