Sabtu, 03 September 2011

kyuhyun evil :)

kyu-1105c
Setelah dipikir2, ku pengen nulis ini ah.. sedikit tahu, walau banyak ga taunya..^^
Wkwkwkwkwkw,,
Pertama..
Kyu itu suka Game. Tau kan? Jelas Dunk.. bini2 suju yang laen juga tau, pa lage aku yang bininya sendiri..(Mule deh..wkwkwk). saking sukanya game, ini anak ga perlu ngapain-ngapain deh. Sanggup dia seharian di depan kompie eh apa to namanya, pokonya maen game lah.. hehehe..
Nicknamenya aja Gamekyu. Walau banyak nickname yang dia punya. Dia pernah bilang yang paling dia suka itu ya Gamekyu, secara getu istri keduanya Game selain aku..(HAHAHA~)..
Tapi katanya sih, dia sebenarnya ga suka ma panggilan itu (tadi katanya suka, gimana seh..) katanya Umma ma Appa nya pernah negor dia, katanya gini ”Kyu kenapa kamu selalu maen game setiap hari? Kamu sudah besar. Apa yang terjadi pada kamu kalau kamu selalu maen game terus? Bagaimana masa depan mu?” (duh mertua gua kok kejem amat ya..)hee.. katanya karena itu dia jarang maen game dan berubah haluan ke nonton film, jadi nickname nya ganti deh jadi Drakyu.. eh dengan santainya dia bilang ”sejak itu dia jarang maen game dan malah nonton film, mungkin nanti aku bisa jadi aktor” (Busyet…narsis amat ya..ogah deh oppa, pasti lucu bgt dah)
Di EHB, ne anak buat daku takjub karena dia yang menyelamatk
um4j7h2s
an hyung2nya..hehehe.. kan ceritanya kalo mereka ga bisa manah ke lingkaran yang berwarna merah mereka ga boleh pulang. Dah cuaca dingin, Kang in yang jahat banget, kerjanya makan mulu. Dan pucuk di cinta, bulan pun tiba (hehehe), Hyun oppa bisa mengenai sasaran yang di maksud, only hyun oppa (Horay…! terbukti mang jago game..hehehe),
Kedua..
Oppa jago matematika. Tau kan?? Kata orang sih geto, yang suka matematika pasti bisa nahlukin game. Dan aku merasakannya juga. Aku itu tipe yang paling gampang belajar. Malah ga usah di ajarin aku coba sendiri (Loh kok curhat).
Di EHB oppa dengan bangganya mengatakan, bahwa keahlianya adalah mengoleksi mendali olimpiade (Busyeeett dah, koleksi, dia ada berapa ya? Daku Cuma 1 doang..hehehe) kita mang sehati ya oppa..hehehe.*dogetokin istri yang laen*
Ketiga..
Mulutnya..bacot bener dah.. Kang in aja kalah. Kata orang pendiem, ya kalo ga ada mood nya. Mau di candain pun, dianya malah ketiduran. Sebaliknya kalo lagi ada moodnya, sengaco-ngaco Kangin kalah bo’.
4hyun and kang in
Di intimate note, oppa bener-bener dah. Disitu ada scene yang harus marah dan di akhir kata harus baekan lagi(ga ngerti juga mo bilang apa aku), jadi oppa itu ngomongnya informal banget. Manggil Heechul aja ga pake Hyung-ssi.. nama aja ”Hei..! Heechul..!”, ga sopan banget. Trus dia ceplas ceplos bilang kalo dia ga suka Chullie deket ma Lee Hong Ki nya F.T Island. Dia juga ga suka kalo Heechul ga pernah respon ma candaannya (wkwkwkwkw, kasian bgt oppa), wajahnya serius banget kok waktu bilang itu.
intimate note chibi
Di akhir cerita, mereka di wajibkan menulis di kertas yang digulung, dan disitu mereka boleh tulis nama atau enggak sama sekali. Dan eng ing eng.. yang di buat ma Kyu Oppa itu, pasti ketahuan deh, karena dia bahasanya ga formal banget kesannya kasar kalo bahasa kita. Dari mana mereka tahu itu kalo itu punya Kyu kalo mereka sendiri ga tau sifat Hyun oppa? Berarti Oppa mang gitu dong..hehehe..
Setiap ada bahasa yang informal itu, Heechul-Kangin udah siap kuda-kuda buat mukul Oppa kayanya. Bis kesel kali ya, ma yang ditulis Oppa..(wkwkwkwkw), dan yang mukul oppa sukses Cuma Heechul doang..^^. Di akhiir kalimatnya Kyu bilang gini ”Sengaja ga ditulis nama” hehehe,, walau begitupun tetep aja ketahuan..hahahaha..
Ke empat..
Aku da dapat kabar, mungkin kalian tau juga. Katanya kalo pas malam natalan Hyun oppa waktu kecil ga mau taro kaus kaki, dia nya taro Celana panjang! Katanya biar hadiahnya besar. Hahaha.. (bolong dong oppa (LoL), jatoh entar hadiahnya..hehe)
Oppa itu alim banget dah.. (hehe sayang kita beda keyakinan oppa, ups! No SARA, ga usah di bahas ya).
Ke lima..
Makanan.. ne banyak sumber. Katanya oppa itu ga pilih-pilih makanan. Dia itu tipe segala makanan masuk dah! (gue banget oppa..^^), jadi entar yang jadi istrinya ga usah cape-cape deh kalo berita ini benar adanya (Halah bahasa gue). Tetapi ada yang mengatakan kalo oppa ga suka sayuran , makanya mukanya setia ma jerawat deh (poor oppa..), dia ga suka buah juga, biasanya dia minum vitamin aja. Terus katanya lagi dia suka mie sejenis mie kecap (lupa namanya, duh daku pelupa seh..Mienhe,,liat di oppa and me aja ya). Itu lah yang daku tau.
090513_LF1
Oppa ga bisa masak (gpp oppa, ada aku..HALAH!!), keliatan sih di menjadi Appa Umma sehari ma Sung Min, malah aku suka ma Sung Min disitu. Sung Min itu cocok dijadian Suami dah (HALAH!!), kalo Oppa kayanya harus di kasih kursus dulu. Megang bayi aja dia takut-takut (HAH!!), yang masak di acara itu ya Sung Min, oppa mah Cuma berani coba doang.. hahaha.. (CAYO oppa, KAMU BISA!!)
be4ead0164246e27728da5c1
Next..
Ke enam..
Kyuhyun deket ma Sung Min. Ini bagian yang buat ilfil.. kenapa harus Sungmin Oppa? (Hiks), katanya Cuma Sung Min yang mau mengerti dia, mau diajak ngapain pun. Kalo hyung-hyung yang laen ogah katanya. Terus Sung Min juga kayanya merespon deh, karena ada sesuatu di Minihompynya yang cerita tentang Kyuhyun dan dia! Oh my God! Tidak oppa.. jangan…….!!
2-3

Trus katanya di Suju M, oppa deket ma Zhou Mi (Oh..NO..!!), ne ada sedikit picu nya. Pi kayanya yang kepengen deket malah Zhou Mi nya, pengen deket ma Oppa.., liat aja ndiri.. (BETE..)
1208069646265499_file
0519pepsikhbar17
2-3rr
Ke tujuh..
Oppa itu kalo liat ce suka liat bagian apanya??? Apa kalo tau?? Suka bagian kaki nya.. OMONA~ (kakiku bagus kagak ya..?) hehehe.. aku kutip sedikit ya wawancaranya yang kebetulan reporternya embak-embak.
2853136901_34fc74b8d9
R:Reporter, K:Kyuhyun.
R:”Apa yang paling kau sukai dari seorang wanita?”
K: ”yang pertama ku lihat dari seorang wanita saat bertemu adalah kakinya” (begitulah kira-kira)
R: ”kakinya..” sejenak reporter terdiam, mungkin lagi nulis
K: ”iya, kaki anda bagus” sambil menujukkan kaki reporter yang ada di depannya.
Serentak semua tertawa yang berada disitu. Aku rasa entu mbak-mbak pasti ga bisa bobo malamnya karena di puji..hehehe.
Ke delapan..
Tau ga oppa pernah nampar Jessica SNSD? (Wuaa..oppa apa yang kau lakukan?) katanya karena Jessica pernah manggil dia Labu. Hahaha (loh koq tawa, suami ndiri di bilang labu?), apaan tu Jessica?? Kabarnya si, SNSD mang sering cerca SJ sie, walaupun ga tau kebenaranya, q ga akan ngomong antis disini. Pure, only Kyuhyun oppa.
kyu and jessica
Ke sembilan..
Oppa pernah kecelakan.. tau kan?? Tepatnya dini hari 19 april 2007 silam. Padahal sebulan lagi oppa setahun di suju, tetapi kejadian ini terjadi, saat pengemudinya ga bisa ngontrol mobil yang di tumpangi. Ada 4 member suju disitu. Oppa, Hyuky, Teuky ma Shin dong. Tapi Cuma oppa yang paling parah karena dia duduk pas di sebelah supir. (inilah kejadian yang membuat aku pertama x memilih dia menjadi the one dari yang lain, ga tau kaya terasa aja ikatan batin *lebay.com*),oppa sempat pakai alat bantu nafas, resusitasi jantung paru.. dan akhirnya oppa selamat.
0422-latest-kyu-hyun2
Tuhan masih memberinya kesempatan hidup sampai sekarang. Pemulihanya tidak terlalu lama, ikut serta dalam Don’t Don tapi ga ikut dalam promosinya(gpp oppa, yang penting sembuh total)..
Ke sepuluh..
Pernah di suatu acara, entah mini drama (lupa.com), ditanya siapa yang paling susah dance alias paling banyak salah. Semua member menujuk ke arah dia. Dan taukah chingu. Dianya juga malah nunjuk diri sendiri (jujur amat yak!), secara bisanya cuma nyanyi doang. Hahahaha..
kyu2-1
Kesebelas..
Pernah ditanya apa lagu kesukaanya di Suju? Tapi ini jawaban sebelum ada album ketiga, ga tau kalo sekarang apa..hehehe.. dia suka lagu ”Believe”, ciptaan Chullie. Semenjak tau itu, aku juga suka ma tu lagu. Dalam banget kata-katanya. Chullie keren banget yah buat lagu. Four Thumbs up lah… ini lirik yang paling dia suka. Tapi translate nya aja yah..
”The night celebrates the day that we met
The moon out in the sky
The stars are smiling
I wish that your smile won’t be erased
A happy life anytime I will wish continually”
WUAAAAAAA~ oppa bilang “ kehidupan bahagia sepanjang waktu dan ku inginkan ini akan terus berlajut” oppa..so sweet..^^

Ke dua belas..
Suaranya itu bass.. hah! Dia termasuk line voice di SUJU (apa ya namanya..), oppa+ Yesung + Wookie ma Sungmin. Pokokna terpenting lah di Suju. Makanya masuk dalam Super Junior K.R.Y. bagian dia pokonya yang bass2 lah..hehehe..
KRY2
hobbinya itu penyanyi banget. Kita bisa lihat orang berbakat nyanyi itu dari dia megang Mic, menurut aku seeh.. kalo orang yang bisa nyanyi, dia itu bisa (aduh, gimana ya bahasanya, mikir dulu..), bisa menjaga nadanya, aliyas narik-narik Mic, maksudnya,, kalo ketinggian, Micnya di jauhin, kalo ke rendahan, Mic nya di deketin. Terus kalo megang Mic khas banget, jarinya ngembang, (ya iyalah masa ngepal seeh? Megang sapu namanya..wkwkwkw), kalo sebagian orang bilang aneh, aku malah sebaliknya, itu meng ke biasaan penyanyi. Setuju???
0417kbs30
Ke Tiga belas..
Mukanya jerawatan bo’. Katanya sih karena malas bersihin muka. Eh dianya ngelak, katanya karena Yesung suka pegang-pegang mukanya.
remoteImage-1
Kayanya yang lain juga suka.. secara.. anak bontot. Di sayangi dong.. ”Dongsaeng ku……… gemez deh..” Hahaha
smtownkyu


Ke Empat belas..
Koq da 14?? Hehehe.. da kok sambunganya,pi entar ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar