Senin, 12 September 2011

Blady Bunhong ungkap hubungannya dengan MBLAQ Thunder


Tren saat ini menunjukkan bahwa idola tidak malu-malu lagi menunjukkan ketertarikannya dengan idola lain. Tak hanya itu, mereka juga lebih jujur dalam mengungkapkan hubungan mereka. Kabar terakhir, Blady Bunhong memiliki hubungan dengan MBLAQ Thunder, hubungan seperti apakah itu?
Dalam sebuah wawancara terbaru, Bunhong dari grup baru “Blady” berbagi cerita soal kejadian yang disayangkan terjadi antara ia dan Thunder. Ia menjadi korban respon negatif fans karena iklan yang ia bintangi dengan Thunder di masa lalu.
Blady merupakan grup yang terdiri dari 4 anggota dan debut dengn “Crazy Day”. Sebelum debut, Bunhong pernah membintangi sejumlah iklan, drama dan acara game.
“Aku pernah syuting iklan dengan MBLAQ Thunder. Itu iklan minuman dan merupakan parodi dari sebuah video klip dan aku berperan sebagai pacarnya. meskipun aku jadi tokoh utama, wajahku tidak pernah terlihat di layar.” cerita Bunhong.
“Dalam iklan itu, ia menciumku di kening sekilas tapi fans MBLAQ salah paham dan mengira ia menciumku di bibir. Aku dapat banyak rasa benci dari sana. Untungnya wajahku tidak terlihat di layar.” tambahnya sambil tertawa.
Blady akan melanjutkan promosi lagu debut mereka  “Crazy Day” setelah liburan Chuseok.

shared by soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar