Minggu, 18 September 2011

Hwang Jung Eum :“Aku lebih menyukai Lee Ki Kwang daripada Choi Daniel“



Hwang Jung Eum mengaku dia ternyata lebih menyukai B2ST‘s Lee Ki Kwang daripada aktor Choi Daniel!
Pada episode 19 September di MBC’s ‘Jung Bo Suk’s Cheongdamdong 1am‘, Hwang Jung Eum akan tampil sebagai bintang tamu dan mengungkapkan pendapatnya yang sebenarnya.
Ketika Choi Daniel ditanya dia menyatakan, “Aku menyukai Shin Se Kyung lebih dari aku menyukai Hwang Jung Eum“, dia kemudian menjawab, “Aku tidak benar-benar menyukaimu [Choi Daniel]. Aku lebih menyukai Ki Kwang-ee“, yang membuat banyak tawa.
Dia juga menambahkan, “Karena Choi Daniel termasuk orang yang good personality kita sangat akrab dan sering saling sapa“, mengungkapkan kalau hubungan mereka sangat dekat.
Di siaran hari ini, Hwang Jung Eum juga akan berdiskusi mengenai operasi plastiknya (hidung). Dia bahkan mengungkapkan, “Because it didn’t look right on me, I had the implant taken out“. Juga, ia akan menjelaskan perasaan sesungguhnya saat syuting di ‘We Got Married‘ dengan Kim Yong Jun.
Source + Photo: Daily Economy via Naver 
Cre : Allkpop
Ind Trans : tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar