Senin, 12 September 2011

Hyorin Menangis Setelah Performance Terakhirnya Di ‘Immortal Song 2′


Hyorin Sistar tidak mampu menahan air mata setelah pertunjukan terakhir pada KBS ‘Immortal Song 2′.
Dengan penampilan kuat nya di acara itu, Hyorin mampu memamerkan bakat tersembunyi dan keterampilan, wowing penonton dan menerima pengakuan sebagai seorang diva idola sejati.
Pada 10 September, Hyorin memberikanpertunjukan untuk  ”One Should Have a Kind Heart“, dengan penampilannya yang seksi dan karismatik.
Selama wawancara setelah performance, dia menyatakan, “Saya berpikir bahwa saya telah berkembang melalui ‘Immortal Song 2′. Saya punya beberapa penyesalan karena saya pikir saya bisa melakukannya lebih baik “, dan bahwa” ‘Immortal Song 2′ telah menjadi memori yang tidak akan pernah saya bisa lupakan seumur hidup saya dan karir menyanyi saya “.
Meskipun Hyorin tidak dinyatakan sebagai pemenang, kinerja sempurna nya mendapat tepuk tangan yang antusias dari penonton

IndTrans : SeungVI@Asianfansclub
Source : AllKpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar