Selasa, 13 September 2011

G.NA : “Five Girls selalu menjadi inspirasi untuk saya”

Penyanyi G. Na baru saja merilis single Top Girl pada akhir Agustus dan sibuk dengan berbagai penampilan. Baru-baru ini,  wawancara dengan Starnews, G. Na berterima kasih kepada orang-orang di agencynya, Cube Entertainment dan para fans. Dia juga memberikan terima kasih kepada ‘Five Girls’.

Five Girls sebelumnya terdiri dari G. Na, Yu Bin, Uee, Yang Ji Won, dan Jeon HyoSeong. Kelompok ini hadir di MTV Diary of Five Girls, dan memperoleh sejumlah penggemar. Namun, kelompok ini tidak pernah memulai debutnya karena beberapa masalah dalam agency tersebut.
Namun demikian, Yu Bin telah debut dengan Wonder Girls, Uee dengan After School,  Hyo Seong dengan Secret. Selain itu, Leader dari kelompok tersebut G. Na,memulai debutnya sebagai penyanyi solo dan memimpin karir yang sukses. Anggota Five Girls dikenal karena persahabatan dekat mereka.
G. Na mengatakan, ”Kami selalu mendukung satu sama lain di mana pun kita berada. Hyo Seong mengucapkan selamat kepada atas debut saya dari Jepang dan Uee telah memantau penampilan comeback saya dengan Top Girl, dan memberi saya beberapa saran.
Five Girls ‘selalu menginspirasi saya. Saya ingin meningkatkan kehidupan menjadi lebih sukses sebagai salah satu yang tertua. ”
Source : en.korea || indotrans : kidihae@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar