Rabu, 14 September 2011

Dongho ungkap foto dan video sepupunya!

1
Pada tanggal 13 September, Dongho U-Kiss dengan bangga memamerkan foto-foto Ashley, sepupu kecilnya.
Dongho menulis, “Ah, lucu! Ini adalah sepupu kecilku yang cantik, Ashley. Aku merasa seperti akan gila, bagaimana jika aku meng-upload video? Tunggu sebentar, aku akan mengupload sesuatu yang lucu untuk kalian semua. “
Tak lama setelah itu ia, meng-upload sel-ca dirinya bersama Ashley, ia meng-upload sebuah video sepupunya yang sedang menyanyikan sebuah lagu. Meskipun pengucapannya agak kacau mengingat ia masih balita, Ashley berhasil menangkap hati para Kiss Me dengan nyanyian manisnya.
Fans berkomentar:
“Dia benar-benar menggemaskan”
“Aku menginginkan anak seperti itu ketika aku besar nanti”
“Bisakah aku menggigit?”
“Anda mungkin benar-benar gila jika dia bertindak begitu manis di depan Anda.”
check out videonya disini:
http://www.twitvid.com/PJ2X3
Source + Photos: Newsen via Nate
Cr: AKP
Indotrans: asimakpoper@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar