Kamis, 12 Januari 2012

T-Max Bubar, Shin Min Chul Kesepian




Jakarta – Boyband yang melejit lewat single ‘Paradise’ T-Max memutuskan bubar beberapa waktu lalu. Sang leader Shin Min Chul pun mengaku kesepian karena harus berkarier secara solo.
Min Chul mengaku lebih suka bernyanyi bersama grup yang membesarkan namanya itu. Untuk menyiasati kesepian, ia pun menciptakan lagu.
“Saya lebih suka nyanyi bareng T-Max sebenarnya. Sekarang saya kegiatannya sendiri merasa agak kesepian juga. Tapi sekarang untuk mengatasi kesepian, saya senang menciptakan sebuah lagu. Saya kan belum bikin album jadi kalau sudah bikin album mau datang ke sini lagi buat nyanyi,” ujar Min Chul dalam jumpa pers di Hotel Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2012).
Saat ini, ia pun menyatakan akan terus fokus untuk menciptakan lagu. Tak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain.
“Untuk tahun 2012 akan membiasakan untuk hal seperti ini (nyanyi sendiri). Jadi selanjutnya akan menyanyi dan bikin lagu untuk diberikan kepada penyanyi lainnya,” pungkasnya.
Min Chul akan tampil di ‘Hitzteria’, ‘Kiss’, dan ‘Semarak 1 Tu7uan’ Indosiar hari ini, Rabu (11/1/2012). Kemudian, Kamis (12/1/2012) ia akan tampil di SCTV.
credit: detikhot
re-post: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar