Senin, 02 Januari 2012

Keluhan 2PM Mengenai Acara ‘MBC Music Festival 2011′



Setelah kemarin Eunhyuk, kini muncul lagi idol lain yang mengeluh/komplain pada stasiun TV lewat akun twitternya. Jika kemarin eunhyuk mengeluh karena ruang tunggu mereka dirasa kekecilan untuk Super Junior maka kali ini 2PM mengeluh pada panitia acara festival musik salah satu stasiun TV.
Semuanya bermula dari tanggal 31 Desember malam kemarin, pada acara ’2011 MBC Music Festival’ ketika giliran 2PM tampil membawakan lagu ‘Hand Up’ & ‘Back to You’ tiba-tiba muncul bola-bola dengan ukuran besar yang menghalangi panggung dimana 2PM sedang perform. Karena bolanya kebesaran, penampilan 2PM tidak dapat disaksikan penonton dengan jelas.
Selepas acara, member 2PM mengeluh diakun twitternya masing-masing, dimulai dari Chansung yang men-tweet, “Hari Tahun baru, semuanya! Berpikir kembali ke tahun 2011 yang telah berlalu dalam sekejap, aku memikirkan banyak tentang diriku sendiri. Aku berharap kalian semua beruntung. Apakah kalian menonton penampilan melelahkan kami bersama bola malam ini? Selamat Tahun Baru!“.
Kemudain, Junho juga meng-tweet “Selamat Tahun Baru! Kami bekerja keras menyiapkan penampilan malam ini untuk bola-bola itu. Ayo, 2012! Terima Kasih banyak untuk semua staff yang telah bekerja keras untuk festival ini!“.
Setelah itu, Taecyeon juga men-tweet dan membahas masalah bola-bola itu, “Semuanya, apakah kalian menonton penampilan ‘Hands Up’ dan ‘Back To You’ kami? Kami juga sangat terkejut! penampilan kami bersama bola-bola itu sudah berakhir sekarang. Selamat Tahun Baru semuanya!“.
Terakhir, Nichkhun juga men-tweet dengan topik yang sama, “Semuanya! Selamat Tahun Baru! Bola-bola itu juga sangat menakjubkan“.



Source: TV Report
Artikel (eng) by : Korea.com
Indo trans by : Hera@KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar