Kamis, 12 Januari 2012

Agensi al sB1A4 dan Dal Shabet meminta para penggemar untuk menghentikan penyebaran rumor palsu


7 Comments



Upaya petugas polisi untuk memadamkan fanwar antara Dal Shabet ‘Darling’ dan B1A4 ’Bana’, Kini sepertinya mulai berhasil, karena para penggemar fanatik  telah menunjukkan tanda-tanda berhenti.
Dengan demikian, agensi dari kedua artis telah memutuskan untuk merilis laporan resmi atas masalah ini

Pada 11 Januari, Happy Face Entertainment dan WM Entertainment meninggalkan pernyataan difancafe resmi mereka dan Twitter, untuk meminta para penggemar menghentikan penyebaran rumor palsu.
Dalam pernyataan tersebut mereka menyatakan:
“Ketika kontroversi ( skandal dan rumor) yang terjadi setelah ‘Idol Star Athletics Championships’, sikap awal dari kedua perusahaan adalah untuk melangkah mundur dan menunggu untuk menenangkan diri bukan melangkah dalam dan penanganan masalah diri kita sendiri.
Sayangnya, kami tidak dapat tetap tenang karena cerita palsu yang sedang menyebar,  Sehingga kami merilis pernyataan resmi sekarang.
Kami merasa bahwa apa yang telah terjadi sangat disayangkan, dan kami berdua berharap bahwa tidak akan ada kontroversi lebih lanjut sejak saat ini.
Setelah pemberitahuan ini, kami meminta Bana dan Darling tidak lagi menciptakan kontroversi dan menggunakan kasus ini sebagai kesempatan untuk saling mendukung dan tumbuh sebagai fandom.
Seperti kalian semua tahu, fanclub dianggap sebagai image artis. Ini bukan hanya sebuah pertemuan. Kami berharap bahwa kalian akan ingat dalam hati  saat membaca ini. 
Silahkan kalian memberikan dukungan untuk satu sama lain dengan cinta. Kami percaya bahwa ini akan membantu kedua kelompok dan fanclubs terus tumbuh.
B1A4 dan Dal Shabet memulai debutnya pada 2011 dengan banyak cinta.  Silakan mempertimbangkan apa yang telah terjadi untuk terus tumbuh menjadi artis yang lebih baik dan jadilah fanclubs yang dicintai oleh banyak orang. ”


Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar