Minggu, 08 Januari 2012

Nama ‘Super Junior’ Tertera Pada Buku Untuk Belajar Bahasa Korea Terbitan Thailand


Leader Super Junir, Leeteuk baru-baru ini mengupload 4 buah foto ke akun twitternya dan setiap foto menampilkan halaman buku Thailand untuk belajar bahas Korea dan satu per satu halaman buku yang diupload tertera nama ‘Super Junior’ didalamnya.
Keempat prase tersebut berbunyi, “Super Junior akan pergi ke Thailand besok”, “Aku suka koreografi Super Junior”, “Aku akan menunggu untuk Super Junior” dan “Aku mau bertemu Super Junior segera“.
Dengan bangga Leeteuk menuliskan komentar, “Ini adalah isi dari buku Thailand untuk belajar bahasa Korea“.
Hal lain yang lucu adalah, sang leader ini mengupload link foto tersebut hanya dalam 1 kali tweet-an tanpa spasi. Sehingga para ELF pun menggodanya dengan komentar seperti, “Hai Ahjussi, pakailah spasi!”, “Ahjussi, ahjussi kamu tidak tahu dimana letak tombol spasi?”, “Keren!, Aku juga mau buku itu!” dan “Awalnya aku pikir linknya tidak bisa diklik, apakah lebih baik tidak menggunakan spasi eh?” hingga membuat tertawa para penggemar sekaligus memperlihatkan seberapa dekat mereka dengan leader SUJU ini.
"Super Junior akan pergi ke Thailand besok'
"Aku suka koreografi Super Junior"
"Aku akan menunggu untuk Super Junior"
"Aku mau bertemu Super Junior segera"



Sourc: Soompi
Indo trans by : Hera@KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar