Selasa, 08 Maret 2011

wu chun solo karir ...

RUMOR yang kami beritakan belum lama ini ternyata benar adanya. Wu Zun (31) tak memperpanjang kontraknya dengan HIM Records karena tak ingin terkekang dan agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu di kampung halamannya, Brunei.


Keputusan ini mungkin buat karier solo Wu Zun tak berpengaruh. Tapi publik tentu bertanya-tanya bagaimana nasib Fahrenheit selanjutnya. Apalagi beberapa hari lalu Calvin Chen, Jiro Wang, dan Aaron Yan manggung di Beijing tanpa pria asal Brunei itu. Apakah Fahrenheit bakal segera bubar?
Kabar bubar sebenarnya bukan hal baru mengingat sudah beberapa kali mereka dikabarkan serupa. Penyebabnya konon karena Wu Zun merasa terpisah dari tiga sahabatnya. Ya, bagaimana pun Wu Zun bisa dibilang anggota paling sibuk dan populer, wajar kalau   ia jarang kumpul. Kecemburuan pun digadang-gadang jadi penyebab utama. Tapi semua itu dibantah Fahrenheit.
“Setiap kali ada orang yang mengatakan itu kami sudah biasa. Sama sekali tak ada yang namanya kecemburuan atau apalah itu. Kami justru berterima kasih karena Wu Zun membuka jendela kami ke layar lebar, membuat kami lebih terkenal di negara lain melalui berbagai sepak terjangnya,” ujar Aaron diikuti anggukan setuju Calvin dan Jiro./

Kalau kami mempermasalahkan karier solo sih sungguh di Fahrenheit tersisa aku saja, cuma kami sepakat maju terus dan bahkan sudah merampungkan empat lagu baru,” imbuh Aaron yang tahun lalu memang banyak diterpa masalah.
Mulai dari perannya di Momo Love yang terpaksa diganti Jiro, syuting Love Buffet harus dihentikan akibat angin topan yang membuat tim produksi rugi 2 juta dollar Taiwan, sampai pergelangan kaki yang terkilir saat geladi resik konser.
Meski ada empat lagu baru, nasib Wu Zun di Fahrenheit sebenarnya masih belum jelas. Ia sih bilang bakal tetap menghadiri berbagai acara yang masih menggunakan Fahrenheit sebagai brand ambassador atau bintang iklan dalam kontrak.
Tapi untuk album entahlah. Yang pasti begitu ditanya rencana ke depan, Wu Zun menyatakan mau fokus main film—kegiatan yang mungkin tak terlalu menyita waktu seperti serial atau konser keliling. “Belum ada rencana merilis album (solo),” ujarnya.

Sekarang Wu Zun masih asyik mengurusi bisnis gym dan kumpul bareng klub fans resminya, Chun Zone International Fan Club. Untuk pertama kalinya kemarin digelar acara, sekitar 300 fans dari Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Jepang, bahkan Korea datang berkumpul demi melihat idola mereka dari dekat. Sip, sukses deh!

1 komentar: