Minggu, 27 Maret 2011

dari elf untuk elf.

Dari ELF untuk ELF

Aku nulis note ini, tentu karena ada banyak tujuan yang mau aku sampaikan kepada kalian semua yang mengaku dirinya seorang ELF a.k.a EVERLASTING FRIENDS. Sebelumnya, biarkan aku menyampaikan apa yang aku pikirkan ini dengan gaya bahasa ku sendiri, ya ^_^

Semua artis, pasti ada ANTI FANS'a. Gak cuman SUJU. Girlband, Boyband, Solo Singer, Aktor, Aktris bahkan Model sekali pun pasti ada aja ANTI FANS'a walo cuman sekelinting. Tapi untuk sekarang ini, aku mao ngebahas ANTI FANS'a SUJU aja. Karena, udah dari beberapa hari yang lalu mulai marak pembicaraan tentang ANTI FANS yang bahkan sampai membawa nama keluarga personil SUJU itu sendiri.

Sekarang, aku mao kasih tau apa tujuan ANTIS di balik bash-an mereka ke uri oppa/hyung. Tujuan mereka ada banyak. Salah satunya adalah memFITNAH ELF, dan menghancurkan pamor SUJU di kalangan masyarakat. Kalian masih ingat/tau tentang pendapat seorang ANTIS yang bilang kalo SUJU itu cukup dengan 5/6 orang saja? Kini, penantian mereka hampir sirna. Cz, sampai sekarang yang diketahui hanya tersisa 10orang dari 13+2. walau ELF sendiri terus mengakui dan percaya bahwa ke13+2 orang itu masih tetap bersama. Tapi, dimata para ANTIS beda. 10 orang itu adalah tetap yang tersisa. Berarti perjuangan mereka baru terlaksana 1/2'a saja.
Terus, kalian tau apa yang dikatakan para ANTIS tentang ELF? ELF, adalah manusia terbodoh yang mengharapkan sesuatu yang GAK MUNGKIN dari para [mian oppa T.T] BANCI-BANCI itu. Ada juga yang menyelewengkan singkatan dari ELF dengan EVERLASTING FU*K/FO*L #keseeeeeel >:-(#. Dan, yang paling baru-baru ini aku denger, ELF adalah salah satu dari sekian FANS CLUB yang emosinya sangat LABIL.
Nah, aku cuman mempermasalahkan pendapat mereka yang ke3 itu. ELF LABIL. Aku tau. Pasti kesel kalo ada ANTIS yang nge-bash oppa/hyung kita dengan kata-kata yang gak enak di denger. Tapi, inilah justru yang jadi SENJATA bagi ANTIS untuk menjatuhkan nama ELF. Mereka nge-bash uri oppa/hyung dengan kata-kata yang semau jidat sehingga memancing kemarahan buat orang yang ngebaca'a. Dan finally, orang yang ngebaca itu [ELF], pasti langsung nimbrung buat ngebales caci-makian si ANTIS itu dengan kata-kata yang gak kalah pedes'a. Aku pernah ngedapetin bacot'a antara si ANTIS dan sang ELF di salah satu grup anti fans SUJU. Kurang lebih kaya gini...
ELF : "lo mao di BUNUH sama ELF sejagat yah?"
ANTIS : "oh, jadi ELF itu di bentuk untuk jadi PEMBUNUH ya?!"

ANTIS : "ELF itu cuman bisa nereakin orang yang hobi'a ngisepin [mian, ini kata-kata'a di sensor. Pkk'a nyebutin jenis...*tau dong maksut'a?!]. Manusia HOMO kok, di support. Sama aja ngedukung pernikahan sejenis di dunia."
ELF : "eh, BABI. Kalo ngomong di jaga ya! Tuh mulut gak pernah di SEKOLAHIN apa?!"
ANTIS : "eh eh, lo napa ngluarin si BABI yang gak berpendidikan dari mulut lo yang kata'a di SEKOLAHIN itu?! Sama-sama gak sekolah gak usah saling kata-kataan, lha." dan lain sebagai'a.
Kalo di teliti, ANTIS itu cuman mao mancing emosi kita. Liat aja, semua kata-kata kasar kita di balikin sama mereka yang bener-bener bikin kita gak bisa ngemeng lagi. Kalo udah gitu, ngerasa deh mereka menang bebacot sama ELF. Dan, mereka juga bisa sebarin percakapan itu buat nge-FITNAH kita tentang keLABILan emosi kita. Sampe akhir'a, nama ELF bakal ada tambahan'a jadi ELF LABIL. Apa mao kita di CAP sebagai fandome yang EMOSIAN? Kalo aku pribadi sih, sama skali GAK MAO! Maka'a, aku gak pernah ikut campur sama bash-an para ANTIS ke oppa deul. Aku diam, bukan berarti aku sama sekali gak ngedukung atau gak peduli sama oppa deul. Tapi, aku begini justru mao nyelametin nama ELF itu sendiri dan SUJU oppa deul. Emang nyesek banget liat ada yang ngatain kalo uri oppa/hyung itu HOMO, BANCI, dan laen-laen. Tapi, aku udah ambil pelajaran dari bacot-bacot ANTIS dan ELF di atas. Kalo aku bales dengan bash-an yang kasar, ujung-ujung'a pasti di balikin sama mereka. Cz, ANTIS itu paling pinter buat ngebalikin kata-kata orang dengan cara mancing emosi. Dan emosi kita adalah, SENJATA utama buat kemenangan mereka. Buat apa kita nge-bash balik, kalo di twitter sampe ada trending topic #CheerUpKyu, #CheerUpAngelTeuk, #BeStrongHae, dll, kalo bukan buat terus ngedukung mereka yang sedih karena ulah para ANTIS? Justru menurut aku, mereka bakal tambah sedih kalo tau ternyata ELF itu suka saling nge-bash. Dan, mereka sendiri kok yang suruh kita nge-ignore apa yang di bilang sama antis.
"aku bisa berdiri saat di hina. Kalian akan menghinaku karena aku melakukan sesuatu yang membuat kalian merasa tidak puas. Tapi untuk keluarga ku yang tidak bersalah, jangan sakiti mereka. Tolong berpikir sedikit sebelum kalian menulis." (translette Via twitter @Gaemgyu)
Tuh kan. Kyu oppa aja bilang "aku bisa berdiri" walo sebener'a dya sedih banget. Dan harusnya di saat itu, kita ada buat dukung dia. Bukan buat nge-bash balik orang yang ngatain Kyu oppa. Kyu oppa malah bilang ke ANTIS itu buat "berpikir sebelum kalian menulis." tapi, kita sebagai FANS'a malah membabi buta dengan balik nge-bash dengan kata-kata yang kaya'a gak diPIKIR dulu =,='a
"[Fans] : oppa, what do you think about ANTIS?
[Donghae] : just say good bye, and ignore them. So, we'll live happily." (UFO Reply Via twitter @DonghaeBiased)
Laen lagi sama pendapat'a Donghae oppa [>,<<3]. justru dia malah bilang "tinggalin aja, gak usah peduliin mereka." istilah'a, ANTIS menggong-gong, ELF tetap bersatu [pribahasa baru :P]. Tapi, yang terjadi malah sebalik'a. ANTIS menggong-gong, ELF bales nge-gong-gong. Hasil'a berisik. Ckckckckckckckck...

Uhm, kalo aku simpulin dari apa yang udah aku tulis, jalan baik'a buat si ANTIS adalah meng-IGNORE mereka. Apaaaaaa aja yang mereka katakan tentang SUJU oppa/hyung dan ELF diemin aja. Ntar juga si ANTIS ntu capek sendiri cz bacot mereka gak ada yang nanggepin. [mang enak :p]. Atau, kalo mau ngebales apa yang di bilang sama si ANTIS, lebih baik dengan kata-kata atau kalimat yang udah diPIKIR. Jangan asal ceplos. Ntar drajat kita sama aja kaya si ANTIS itu [N to the A to the JONG = NAJONG]. Oh iya, dan jangan juga asal join di semua grup yang berbau ANTIS SUJU. Ntar, kejadian waktu itu malah keulang lagi. Dimana sebagian besar ELF join di sana buat ngebales bash-an para ANTIS. Pas member'a udah sampe 1000-an lebih, admin'a malah kirim inbox gini...
"thanx buat para ELF yang udah ngebantu project kami sampai ke jumlah member targetnya. Dengan begini, dapat membantu kami [ANTIS] untuk menyebarkan bahwa SUPER JUNIOR adalah boyband yang jumlah ANTI FANS'a sangat banyak. Kamsahamnida..." inti'a, si ANTIS ini adalah udang di balik batu. Dan yang harus di GARIS BAWAHI, kita [ELF] diam bukan berarti kalah atau takut. Tapi untuk kebaikan nama ELF dan SUJU, supaya SUJU oppa/hyung gak di CAP sebagai boyband yang FANS'a gak punya aturan dalam berpikir, bertindak, dan berbicara. Asal kita tetep terus men-support mereka, gosip yang menyimpang tentang kita cuma numpang lewat aja. Ingat semboyan kita "JUST 13ELIEVE THEIR PROM15E" dan "SUPER JUNIOR + ELF = ONE LOVE" kita semua teman. Bukan, tapi keluarga. [END]
-semua ini pendapata ku untuk stop bashing. Selanjut'a, itu hak kalian^^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar