Selasa, 08 Maret 2011

supershow3 3D masuk box office

Film konser Super Junior dalam format 3D yang bertajuk “Super Show 3D” meraih sukses besar di box office! Menurut Komisi Perfilman Korea, film konser tersebut berhasil menyedot 11.940 penonton hanya dalam waktu empat hari setelah dirilis. Mulai tanggal 25 hingga 27 Februari lalu, “Super Show 3D” bahkan berhasil menduduki peringkat 6 dalam box office Korea.


Beberapa artis penyanyi lainnya telah mengeluarkan versi film 3D dari konser mereka, namun belum ada yang mencapai kesuksesan luar biasa seperti yang telah diraih Super Junior baru-baru ini. Di antara beragam genre ‘konten alternatif 3D’ lainnya, film konser ini dinobatkan sebagai yang paling sukses meraup untung sejauh ini.
Juru bicara SM Entertainment mengatakan, “Pemesanan tiket untuk film konser ini berada di urutan teratas, bahkan sebelum filmnya keluar. Dan karena permintaan para penggemar, kami bahkan sudah menyiapkan preview film 3D tambahan. Menurut prediksi kami akan ada lebih banyak orang lagi yang akan menonton ‘Super Show 3D’ ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar