Senin, 21 Maret 2011

tanya jawab bersama cinderella


Tanya Jawab With HEECHUL


Masih mencoba bertanya-tanya dengan personil Suju… si tukang internetan Heecul!
2nreer6
Kalian pasti udah tau kaan Heechul itu orangnya seperti apa???jadi, maklum aja jawabannya aneh2..hha~
Okeh, mulai!!
Nama : Heechul (3 tahun yang lalu Cinderella)
Tanggal Lahir : 10 Juli
Almamater (lulusan) : NeulParan (Always Blue) High School *eh, bukannya ini yang di Film Attack pin Up boy ya??gw gak tau, apa SMA Neulparan bener-bener ada disana??*
Kelemahan : Aku punya banyak kebanggaan
Kekuatan : Aku tidak mengganggu orang dengan memberi tahu mereka untuk melakukan ini atau itu *??? what is the maksud?!*
Hobbi : Perselisihan dengan Heebumie , heck itu cuma satu sisi tetapi masih..*ckckck..*
Religion : Melawan ceramah siwon, tidak ada yang menarik (maksudnya agama, gak ada yang menarik bagi dia)
Tinggi : 178 cm , aku bertambah tinggi ketika keluar dari rumah sakit, Euichul hanya memberiku 2 cm
Favorit music : sad songs, aku menari walaupun lagunya sedih *haa??ada-ada aja ni orang!.hha~*
Favorit musisi : Aku tidak tahu, aku tidak tahu siapa yang kusuka, siapa yang ku tidak suka..
Musim Favorit : Musim apa aja, asalkan gak terlalu panas atau dingin
Makanan Favorit : Kimchi bbokeumbbop
Artis Favorit : Sohn Ye Jin
Sesuatu yang pengen dipunya : uang, apartemen, saham
kapan your First Love : Aku gak punya cewe 3 tahun belakangan ini, aku sudah bertambah tua..
Dilema sekarang : Aku punya banyak pekerjaan penting daripada jatuh cinta
Definisi tentang cinta : Unik, kemampuan untuk mencairkan es, seperti hati
Berapa banyak teman yang paling berharga : Hal yang penting bukan “berapa”, tapi “seberapa dalam”..*Yaaa setuju!!*
Sesuatu yang ingin dilakukan sekarang : Aku ingin menulis..sesuatu
Pertama kali minum alkohol : Waktu SMP, bersama keluargaku ..
Warna Favorit : Warna darah *Vampire kaliii…>.<*
Merk Favorit : Satu-satunya yang mewah di rumah adalah Heebumie *sayang banget ama Heebum*
Kapan pengen kawin : Aku belum punya pikiran menikah…tapi…segera??
Kalo lagi sendirian di rumah ngapain : Maen game Komputer. Aku baru beli joystick beberapa waktu lalu
Waktu yang diperlukan untuk tertidur : Waktu 4 lagu diputar pada headphone
Rangking tertinggi waktu sekolah : 5, waktu masih muda, bahkan pernah 1
Kondisi Fisik saat ini : Walaupun aku berhenti merokok, tapi masih sering batuk, setiap orang harus berhenti merokok~
Jika kamu menikah, pengen punya anak berapa : Paling gak 2
Orang yang pengen kamu lihat sekarang : orang tua..ahh, malu *Kkkk… gengsian dia rupanya!*
Negara yang apling pengen dikunjungi : Gak kepikiran negara, rumah lebih nyaman
Kapan merasa senang : Walaupun aku tidak punya kekasih, aku punya teman dan fans..
Pertama kali yang dilakukan untuk orang yang dicintai : memeluknya
Kalo lagi jalan, ketemu uang $ 10 juta : kembaliin ke polisi *salutt…*
Kalo kamu jadi orang yang gak keliatan : Jawabanku waktu SD .. diam-diam ngintip di kamar mandi cewe *kkkk~~ gila nih cowok*
Yang dilakukan ketika marah : melempar apa aja yang ada di tanganku *>.<>
Motto ; Aku adalah aku, kamu adalah kamu
Kalo ketemu orang baru terus langsung minta nomor HP : Bodoh -_-
Hal pertama yang dilakukan ketika bangun tidur : Pertama, aku buka mataku.. *kkk~ yaiyalah,, gila!*
Hal yang paling berharga di dunia : Aku, kalo gak ada aku semua akan berakhir
Hal yang paling bahagia : Ketika HP berdering
Terakhir yang pengen dikatakan : Dalam 3 tahun, aku sudah banyak berubah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar