Minggu, 30 Oktober 2011

Yuk kita lihat perjalanan “Anchovy World Tour.” Posted on 30 October 2011 by kidihae




Yuk kita lihat perjalanan “Anchovy World Tour.”
Setelah SMTOWN di New York yang sukses digelar pekan lalu, semua anggota Super Junior akhirnya punya waktu luang untuk beristirahat dan menghabiskan waktu dengan keluarga mereka.
Beberapa dari mereka, seperti Ryeowook, dan Yesung Shindong (yang menderita rinitis/alergi beberapa hari ini) sudah kembali ke Korea. Leeteuk dan Donghae mengunjungi spanyol.
Kyuhyun juga berada di Spanyol dan memilih untuk berjalan-jalan sendiri dan ia telah bertemu dengan orang asing  mengerikan yang mengancamnya dengan pisau tapi untungnya ia bisa lari.
Dan Eunhyuk  memiliki perjalanan dengan keluarganya di Eropa  dengan orangtua dan adiknya. Melalui akun Twitter-nya, ia berbagi beberapa gambar  dia dan keluarganya selama “Anchovy World Tour.”
Dia pertama kali mengunjungi Praha dan memiliki liburan yang indah  dengan keluarganya, tetapi ia juga mengalami saat-saat lucu ketika ia mencoba untuk berbicara Ceko dengan menggunakan kamus dan ketika semua orang menatapnya kemudian melihat dirinya sebagai orang pirang Asia pertama yang mengunjungi kota tersebut.
Setelah mengunjungi praha, ia dan keluarganya pindah ke Wina , dan ia telah bertemu  dengan fans beruntung yang tahu ia ada di sana, ia pergi tamasya ke tempat yang paling penting dan kemudian pergi mengunjungi Jerman.
Tampaknya dia benar-benar memiliki waktu yang bagus dengan keluarganya!
Setelah liburan di Jerman ia pindah ke Inggris dan di sana ia pergi ke pertandingan sepak bola. Diharapkan bahwa setelah mengunjungi Inggris, dia akan kembali ke Korea dan bergabung dengan anggota Super Junior dalam beberapa hari mendatang.
Source : Soompi || indotrans : kidihae@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar