Selasa, 18 Oktober 2011

PERLAKUAN TIDAK ADIL SMENT PADA SUPER JUNIOR(TRANS)



Kontroversi tentang perlakuan yang tidak adil Super Junior menerima dari SM Entertainment (terutama dibandingkan dengan SNSD) masih menyeduh panas di papan Korea. Baru-baru ini, sebuah posting di Nate Pann menerima sekitar 205.069 pandangan dan berhasil masuk dalam 10 besar paling banyak dilihat / berkomentar posting dalam seminggu. Ini menerima sekitar 2.125 rekomendasi, dan 1227 komentar pada 16 Oktober.
Terjemahan lengkap dari pos adalah sebagai berikut:
-
1. Mari kita mulai dengan apa yang Lee Soo Man dirinya berpikir dari Super Junior (ini diambil langsung dari sebuah wawancara dia):
“그는 ㅂㅇ 가 일본 진출에 성공한 이후 아시아뿐만 아니라 세계에서 통할 수 있는 최고의 팀을 구상했다. 그러나 자원의 한계 때문에 선택과 집중이 필요했다. 그래서 여러 팀에서 최고를 한 사람씩 뽑아서 메이저리그라고 할 수 있는 단 한 팀을 구성했고, 그것이 ㄷㅂㅅㄱ였다. “여기에 선발되지 않은 팀은 모두 와해될 판이었습니다. 하지만 계약을 했기 때문에 책임져야 했지요. 그래서 그런 팀 중에서 음악도 잘하고 버라이어티쇼도 할 수 있는 팀으로 키운 게 슈퍼주니어였어요. 그들은 살아남기 위해 피눈물나는 노력을 기울였고, 저희도 미안해서 도와주게 됐지요.”
“Lee Soo Man berhasil maju BoA ke pasar Jepang dan mulai merencanakan tim terbaik yang ia akan mengambil tidak hanya ke Asia, tetapi di seluruh dunia.Karena batas-batas dukungan, ia perlu fokus dan memilih. Dari beberapa tim yang berbeda, ia memilih satu anggota dari masing-masing dan membawa mereka bersama-sama untuk menciptakan tim ‘liga utama’. Bahwa tim itu TVXQ. Lee Soo Man menyatakan, “Para anggota yang tidak dipilih untuk menjadi bagian dari tim berada di ambang disintegrasi. Tapi karena kami sudah kontrak dengan mereka, kita harus mengambil tanggung jawab. Salah satu tim adalah Super Junior, kelompok kita dibesarkan untuk unggul dalam musik dan variety show. Dalam rangka untuk bertahan hidup, mereka harus menangis air mata berdarah melalui upaya mereka. Kami merasa kasihan pada mereka, itulah sebabnya mengapa kita membantu. ‘”
Sumber: http://biz.chosun.com/site/data/html_dir/2011/10/14/2011101401275.html
Jadi saya rasa itu bukti bahwa mereka tidak peduli apa yang terjadi pada kita dan bahwa mereka hanya mendukung kelompok keluar dari simpati. Untuk SM, tidak peduli apakah Super Junior tidak baik atau tidak. Saya merasa begitu buruk untuk oppas kami, mereka punya apa-apa tapi fans mereka untuk percaya di perusahaan seperti itu.
Itu selalu penggemar yang mempromosikan album mereka untuk mereka.
2. SM Entertainment berubah konser solo Super Junior SM Entertainment untuk sebuah konser.
Eropa telah mengirimkan banyak permintaan untuk sebuah konser Super Junior.Tepat ketika mereka mempersiapkan satu, SM berubah ke konser SM Entertainment keluar penuh.
Peru terpilih Super Junior sebagai artis # 1 yang ingin mereka lihat di sana. Tidak SM Town, Super Junior tapi. Mereka telah mengajukan petisi untuk sebuah konser Super Junior untuk beberapa waktu sekarang.
3. Album kualitas
Album SNSD terbuat dari besi – jelas banyak pekerjaan sudah pergi ke dalamnya.Tetapi kami ini? Sejak album kedua, kami sudah mendapatkan apa pun kecuali potongan kertas.
Tapi itu akan lebih baik. Saya mendengar bahwa album SNSD besi hanya $ 19.Potongan kertas kami adalah $ 20. Sejak kapan kertas menjadi begitu mahal di Korea?
SM tidak pernah melakukan sesuatu bagi kita. Pada awalnya, kami hanya kesal dan terkejut, tapi sekarang kita begitu terbiasa untuk itu. Jangan Anda pikir ini terlalu banyak, meskipun?
4. SM mencoba untuk menunda Tampilkan Super Junior
5. SM selalu kembali menggunakan set untuk video musik Super Junior dan penggoda
6. SM selalu memotong Super Junior dengan ‘dll’ ketika berbicara tentang perusahaan mereka di artikel.
Sebagai contoh: “Dimulai dengan HOT, artis di bawah SM seperti BoA, TVXQ, SNSD, dan sebagainya menerima popularitas banyak di luar negeri.”
Lee Soo Man juga menyatakan, “TVXQ adalah kelompok yang dibentuk dengan mengambil anggota terbaik dari tiga tim idola. Super Junior adalah grup dengan sisa dari anggota. Karena itu, ada perbedaan besar dalam keterampilan, yang mengapa mereka harus mengertakkan gigi mereka untuk bekerja untuk menjadi berhala terbesar di dunia. Ini adalah hasil yang saya sendiri tidak berharap. “
7. Heechul SM diss di radio:
” 내가 가끔 그러 거든요 그 회사. 분 들이랑 얘기 할떄 아니우리뭐 대만 에서 38 주 1 위하고 뭐 미인 아도 지금뭐 18 주짼지 몇주짼지 1 위래요 이런거 #%@#^* 왜 우린왜 기사 많이 안나와요. 따른데 처럼 막 플레이 하고 우리 도 빵빵 해야지 우린 아무것 도 안하는줄 알잖 아요 그렇게 얘기. 하면 은 회사 에서 어떻게 하면 되게 고마운 말이 에요. 아이 .. 우리 는 슈퍼 주니어 가 그정 도 하는거 는 어느정도 되게 당연 하다고 생각 하기 떄문 에 고런걸로 괜히 호들갑 떨필요 없다고 생각 한다. 그래 가지고 제가 그러 거든요.
YO 말만 잘해 욕쉬 ~ “
Heechul: “Saya kadang-kadang menyebutkan bagaimana kami telah peringkat pertama di Taiwan selama 38 minggu dan bagaimana Bonamana telah topping untuk 18 minggu dan hal-hal seperti itu ketika berbicara kepada orang-orang di perusahaan kami dan bertanya mengapa mereka tidak membuat artikel untuk kita.Saya meminta mereka untuk mengeluarkan beberapa headline seperti perusahaan lain sehingga orang hanya tidak berpikir kita melakukan apa-apa. Ketika saya mengatakan hal-hal seperti itu, bagaimanapun, mereka akan mengatakan kembali, “Itu karena kita berpikir bahwa itu pasti bahwa Super Junior mencapai hal-hal. Saya tidak berpikir itu perlu untuk membuat kesepakatan besar dari hal-hal seperti itu “Jadi aku akan selalu hanya berkata kembali,”. Yeah, kau bicara semua. ‘”
8. ELF, hal-hal lebih seperti ini terjadi, jangan lupa akar kita dan terus melindungi Super Junior!
“Ini bukan tangisan anak yang belum dewasa. Menjadi kipas berarti cukup berani untuk melindungi apa yang paling berharga untuk Anda. “
Saya ingin menjelaskan kepada Sones atau penggemar kelompok SM lain yang kita tidak membenci pada SNSD atau Sones, kita kritik SM perlakuan yang tidak adil adalah memberikan Super Junior! Sones, jangan meminta maaf untuk sesuatu yang bukan kesalahan Anda.
-
Tiga balasan terbaik adalah sebagai berikut:
1. 1413 setuju, tidak setuju 54
“Jadi, mereka membuat kelompok bahwa mereka bahkan tidak berpikir akan melakukannya dengan baik karena rasa simpati yang murni. Mereka membuat mereka tidur hanya 2-3 jam sehari dan perjalanan ke Malaysia, Cina, dan Korea hanya dalam sehari. Mereka membuat seseorang yang kehilangan ayah mereka tiga minggu lalu berdiri di panggung dan menyanyikan lagu-lagu cerah. Mereka membuat orang terluka yang bahkan tidak bisa berjalan dengan baik menyeret kaki mereka di atas panggung untuk menyanyi. Mereka membuat seseorang yang baru saja keluar dari sebuah kecelakaan mobil untuk pergi di TV. Dalam pengaturan tragis, Anda dipaksa untuk pergi anak-anak ini di variety show, tampil di acara, membuat mereka berbicara tentang kesalahpahaman dan kritik saja sehingga Anda bisa menyentuh sedikit uang. Bahkan jika mereka menciptakan tawa di variety show, bekerja sangat keras untuk titik pingsan, mereka hanya diberikan beberapa ratus untuk pekerjaan mereka – semua anggota disertakan. Bahkan budak diperlakukan lebih baik dari ini. “
2. 1382 setuju, tidak setuju 67
“Super Junior menangis air mata darah untuk mencapai posisi mereka berada di sekarang.”
3. 751 setuju, 19 tidak setuju
“Berapa banyak kita harus bekerja keras untuk mendapatkan dukungan? Super Junior bisa naik jet pribadi untuk jadwal mereka di Music Core ini, tapi itu tidak disediakan oleh perusahaan, tetapi oleh stasiun siaran. Terima kasih, disiarkan stasiun. “
Acak menjawab:
“Ada alasan mengapa Super Junior sangat bagus untuk fans mereka. Semuanya perusahaan mereka dan jaringan yang berbeda sehingga mengatakan meskipun mereka harus mempercayai mereka, mereka tidak mempercayai mereka sepanjang jalan. Mereka punya apa-apa tapi fans mereka untuk bergantung pada … ELFs tahu itu, jadi kita merawat satu sama lain. Berpikir kembali ke semua waktu yang kita dimohonkan bersama, menderita bersama, dan menangis bersama-sama membuat saya berpikir bahwa saya tidak dapat berhenti menjadi kipas angin dulu.Hal-hal yang fandoms lain mengambil tiga, empat tahun pengalaman, kami harus mengalami hanya seribu hari ke debut mereka. Kami tidak memiliki tempat untuk kepercayaan – bukan perusahaan, bukan orang – kecuali anggota. Para anggota tahu bahwa dan selalu di samping kita. Perusahaan tidak pernah memberikan dukungan mereka, dan para fans, menggunakan tangan kita sendiri, membuat mereka DJ posisi yang mereka miliki sekarang. Posting ini membuat saya berpikir tentang masa lalu di mana saya percaya bahwa semua yang kita harus lakukan adalah terus didalamnya … menahannya sampai kelompok itu tumbuh lagi, sampai mereka berada di paling atas, untuk menciptakan dan menulis ulang sejarah karena kita memiliki begitu lebih untuk ditunjukkan.


sumber asli : http://netizenbuzz.wordpress.com/2011/10/16/sm-entertainments-unfair-treatment-towards-super-junior-remains-a-hot-topic/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar