Rabu, 30 November 2011

(News) Inilah Artis Yang Paling Ingin Diajak Liburan Di Musim Natal!




Travel authorities baru2  ini melakukan survei perjalanan, meminta 1200 dari klien mereka dan karyawan untuk memilih  selebriti yang paling ingin mereka ajak pergi berlibur bersama.

Nichkhun 2PM datang di tempat pertama, mendapatkan 32% dari semua suara. Seiring dengan ketampanan dan tubuh atletisnya , Nichkhun menunjukkan sisi manis dan perhatian terhadap dirinya di MBC ‘We Got Married’, yang membantunya keluar di peringkat atas untuk survei tertentu.
Mengikuti di belakang Nichkhun ada Jang Geun Suk (338 suara, 28%), Lee Minho (104 suara, 9%), Hyun Bin (60 suara, 5%), So Ji Sub (60 suara, 5%), Gary (52 suara , 4%), Yoo Jae Suk (35 suara, 3%), Lee Soo Geun (17 suara, 1%), Park Haeil (9 suara, 1%), dan lainnya (69 suara, 6%).
Terlihat seolah2  Jang Geun Suk telah merebut hati penggemar dengan ‘ ‘shuffle dance’, terbarunya, membuat dirinya maju ke bagian atas daftar.
Travel authorities berkomentar,
“kami  bisa melihat bahwa selain mereka   terlihat tampan , wisatawan juga menilai dari rasa humor dari pasangan perjalannanya . Mereka menginginkan seseorang yang bisa memiliki waktu yang bain dan bersenang2. Hal ini terbukti dalam pilihan selebriti seperti Yoo Jae Suk, Gary dan Lee Soo Geun “.
Dalam berita lain, masyarakat memilih ‘Hokkaido’ di Jepang sebagai tujuan yang paling ingin mereka melakukan perjalanan di  musim Natal.
Di belakang Hokkaido ada Paris (438 suara, 29,2%), Guam (236 suara, 15,7%), Hong Kong (166 suara, 11%), dan Hawaii (102 suara, 6,8%). Hasilnya menarik, karena beberapa wisatawan ingin terbang ke tujuan mana mereka sepenuhnya bisa mengalami semangat musim Natal, sementara yang lain ingin bepergian ke suatu tempat dengan pemandangan indah, dan beberapa hanya ingin melakukan perjalanan ke lokasi di mana mereka bisa melarikan diri dari cuaca dingin di musim dingin .
Kalo kalian milih siapa?
kalo aku mau sama semua member big bang, hahaha
Source & Image: KMomNews via Nate
Credit; allkpop
Indo trans; kimtae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar